Pemain Poker Terbaik Dunia

4 Pemain Poker Terbaik Dunia, Raih $8,76 Juta

Poker menjadi salah satu dari banyak permainan kartu, di mana pemain bertaruh dengan card ditangan yang mereka yakini sebagai angka terbaik, siapa pemain poker terbaik dunia? Game ini penuh dengan kegembiraan dan sensasi.

 Ini luar biasa bagi penggemar poker selama bertahun-tahun. Pada artikel ini, kita akan melihat pemain poker terhebat sepanjang masa yang membuat fenomenal dengan penampilan dan kemenangan luar biasa mereka. 

Siapa saja pemain poker terbaik dunia?

Mereka telah bersinar di atas meja ketika memasang poker untuk waktu yang lama, jadi ini dia! 

1. Gedor holz

Fedor Holz adalah sosok jenius, terutama di dunia game, dan pada usia 21, dia sudah menjadi salah satu pemain turnamen langsung terbaik dunia. Penghasilan turnamen langsungnya mencapai lebih dari $26, lalu penghasilan seumur hidupnya menjadi lebih dari $700. 

Semua ini tidak terbayangkan bagi pemain poker terbaik dunia berusia 25 tahun. Untuk mencapai prestasi ini, diperlukan bakat. 

2. Crownupguy

Crownupguy adalah nama panggilan yang digunakan oleh Heng ketika bermain judi. Banyak orang fokus pada fenomena Fedor Holz, yang ditampilkan dalam film dokumenter tujuh bagian berjudul “In the Life of a Champion”. 

Tahun 2017 adalah tahun produksi. Namun, cerita crownupguy hanyalah awal dari serangkaian proyek media masa depan. Pada Januari 2016, ia memenangkan Triton Super High Roller di National World Poker Tour Filipina. 

Crownupguy memenangkan total $3 pada setoran awal $463 dan telah memenangkan lebih dari $10 di Las Vegas dalam waktu dua bulan di bulan Mei.  World Series of Poker akan segera menghadirkan penghargaan non-tunai paling bergengsi. 

Kemenangan terbesar berikutnya adalah $ 000 di Turnamen Poker High Roller Bowl tahunan di Las Vegas, Nevada, yang menampilkan beberapa pemain poker terbaik dunia. 

3. Smith

Smith, seorang koboi, berusia enam belas tahun ketika dia tertarik dengan poker dan menjadi pemain profesional. Dia dulu bermain catur dan pandai dalam hal itu. Smith baru menyadari bahwa dia tidak lagi menyukai catur, dan berhenti memainkannya. 

Setelah mengetahui hal ini, ia mulai menjadi semakin tertarik dengan poker. Dia menjadi sangat terobsesi dengan perjudian sehingga pendidikan kuliahnya tidak berhasil, dalam usahanya untuk menjadi pemain poker profesional. 

Tapi tak lama kemudian, smith menjadi salah satu pemain poker terbaik dunia. Dia telah memiliki sembilan acara langsung dan telah memenangkan sejumlah tujuh digit selama karirnya, dan terus sukses dalam acara langsung sejak itu. 

Hasil yang paling mengesankan adalah di Big One $3 untuk One Drop di WSOP 1 2012, di mana ia memenangkan $000 dan membawa pulang hadiah pertama setelah memenangkan Aussie $100 Million Poker Championship Challenge di tahun 000. 

Smith memenangkan $8,76 juta di Triton Poker ketika ia menempati posisi ketiga di Triton Million Series, memecahkan rekor sebelumnya. Sejak itu, ia telah mengumpulkan kekayaan sebesar $ 3 juta dan juga seorang pengusaha yang sukses. 

Baca juga: Cara Menang Main Slot Gates of Olympus untuk Pemula

4. Stephen Chidwick

Stephen Chidwick adalah pemain Pokerstars yang sekarang sering digambarkan sebagai salah satu atlet paling penting di dunia. Status Stephen Chidwick sebagai pemain biasa telah meningkat selama bertahun-tahun menjadi salah satu pemain poker terbaik dunia. 

Sepanjang karir pokernya, dia telah memenangkan lebih dari $ 32. Banyak yang percaya pada pemain Paito warna Hk di awal karirnya, meskipun Chidwick telah mencapai kesuksesan luar biasa. Poker adalah hobi pertama Stephen pada usia 000 tahun. 

Dia memulai dengan bermain freeroll dengan uang mainan, dan di turnamen gratis, semuanya berjalan dengan baik. Chidwick memutuskan untuk bermain dengan uang sungguhan. Pemain Inggris ini masuk ke poker online segera setelah pertama kali muncul. 

Chidwick memulai karirnya bermain dengan nama samaran “Stevie444” dan telah memenangkan $3000 dalam poker online sebelum usia 25 tahun. Chidwick bermain Pokerstars Caribbean Adventure satu bulan kemudian.

Dia memenangkan turnamen besar pertamanya di ajang Turbo, yang menghabiskan biaya PCA $1000 pada tahun 2008. Stephen mencapai puncaknya selama dekade terakhir tahun 760.

Diatas adalah informasi mengenai pemain poker terbaik dunia, jika ingin seperti mereka, tentu anda harus rajin bermain setiap harinya.